Bayern Menang Tipis Atas Freiburg

Bayern Munich (REUTERS/Michaela Rehle)VIVAbola - Bayern Munich menang tipis 1-0 atas tamunya, Freiburg, pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 27 April 2013.

Gol semata wayang Der Bavarians dicetak Xherdan Shaqiri pada menit 35. Tendangan bebasnya gagal dihentikan kiper Oliver Baumann.

Bayern tak menurunkan skuad intinya di laga ini. Maklum, pada pertengahan pekan nanti mereka akan tandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Meski hanya turun dengan skuad cadangan, namun Bayern tetap menguasai pertandingan. Claudio Pizarro dan kawan-kawan bahkan sanggup menguasai laga hingga 68 persen.

Kemenangan ini tak mempengaruhi posisi Bayern di puncak klasemen. Sebab, sejak dua pekan lalu FC Hollywood sudah memastikan diri sebagai juara Bundesliga.

Susunan Pemain
Bayern:
Tom Starke, Daniel van Buyten, Rafinha, Jerome Boateng, Diego Contento, Xherdan Shaqiri, Claudio Pizarro, Luis Gustavo Dias, Emre Can, Anatoliy Tymoschuk, Mario Mandzukic

Freiburg: Oliver Baumann, Fallou Diagne, Mensur Mujdza, Oliver Sorg, Immanuel Höhn, Cedric Makiadi, Jonathan Schmid, Matthias Ginter, Daniel Caligiuri, Johannes, Max Kruse


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Bayern / Freiburg / Menang / Tipis Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/04/bayern-menang-tipis-atas-freiburg.html
Judul: Bayern Menang Tipis Atas Freiburg
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Sabtu, 27 April 2013

No Comment yet for "Bayern Menang Tipis Atas Freiburg"

Posting Komentar