Indonesia Warriors akan Balas Dendam Kekalahan dari Dragons

VIVAnews - Indonesia Warriors berambisi untuk membalas kekalahan tipis dari Westports Malaysia Dragons, 12 April lalu. Kedua tim akan kembali bertamu pada lanjutan ABL 2013 di Palembang Sports and Convention Center, Sumatera Selatan, Jumat 26 April 2013.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di MABA Stadium, Warriors sebenarnya sempat memimpin hingga 10 poin di akhir kuarter 2. Namun, Dragons akhirnya mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan tipis 80-79.

Usai kekalahan tersebut, Warriors kembali bangkit dengan menekuk Saigon Heat 77-63 di Tan Binh Stadium, 24 April 2013. Sedangkan Dragons tumbang 62-80 dari San Miguel Beermen.

Momen tersebut akan digunakan Warriors untuk membalas kekalahan dari Dragons. Terlebih, kini tim besutan John Todd Purves itu akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Ini adalah kali pertama Warriors melakoni laga kandang ABL di luar Pulau Jawa.

Chris Daniels menjadi pemain yang bersinar ketika Warriors menekuk Heat dengan mencetak double-double, 16 poin dan 12 rebound. Namun, pelatih kepala Dragons, Ariel Vanguardia, tidak menganggap Daniels sebagai pemain Warriors paling berbahaya.

Vanguardia justru takut dengan permainan point guard Stanley Pringle. Padahal, Pringle baru melakoni debutnya di ABL 2013 ketika melawan Heat, setelah mengalami cedera lutut sejak Desember 2012 lalu. Pringle juga hanya mencetak 2 poin ketika Warriors mengalahkan Heat.

"Kami akan mengandalkan pertahanan untuk menjaga kembalinya Pringle. Karena dia lawan yang sulit diantisipasi jika dalam kondisi 100 persen. Kami akan bangkit lagi setelah kekalahan dari Beermen," ujar Vanguardia seperti dilansir situs resmi ABL.

Warriors saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara ABL 2013. Sedangkan Dragons di posisi 3. (one)


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Balas / Dendam / Dragons / Indonesia / Kekalahan / Warriors Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/04/indonesia-warriors-akan-balas-dendam.html
Judul: Indonesia Warriors akan Balas Dendam Kekalahan dari Dragons
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Sabtu, 27 April 2013

No Comment yet for "Indonesia Warriors akan Balas Dendam Kekalahan dari Dragons"

Posting Komentar