Lauren Vickers, WAGs Terpanas MotoGP

VIVAnews - Prestasi Randy De Puniet di ajang balap MotoGP memang tidak terlalu gemilang. Namun, pembalap Power Electronics Aspar tersebut pantas berbangga karena memiliki salah satu WAGs (Wife and Girlfriend's) terpanas di MotoGP, yakni Lauren Vickers.

De Puniet dan Vickers mulai menjalin hubungan pada 2008. Ketika itu, De Puniet masih memperkuat LCR Honda, dengan Vickers sebagai umbrella girl. Vickers juga sempat menjadi juru bicara LCR Honda.

Vickers terus menjadi umbrella girl De Puniet ketika pembalap asal Prancis itu memperkuat Pramac Ducati (2011) dan kini Aspar. Setelah lima tahun menjalin hubungan, De Puniet akhirnya memutuskan untuk menikahi model asal Australia itu pada Desember 2012.

Selain menjadi umbrella girl di ajang MotoGP, Vickers juga berprofesi sebagai model dan presenter. Model 26 tahun tersebut juga menjadi bintang iklan lingerie Honey Birdette, lingerie Pleasure State dan Rockstar Energy.

Vickers pernah menjadi cover majalah khusus dewasa, Playboy, edisi Spanyol dan Italia. Pada 2011, Vickers didaulat sebagai Playmate Playboy Italia. Sedangkan pada Januari 2012, model yang memulai kariernya saat 11 tahun itu, terpilih menjadi Playmate Playboy Spanyol.

De Puniet sendiri selalu gagal bersaing di papan atas MotoGP sejak tampil di kelas primer itu pada 2006. Prestasi terbaik De Puniet adalah meraih podium kedua di MotoGP Jepang musim 2007.


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Lauren / MotoGP / Terpanas / Vickers Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/04/lauren-vickers-wags-terpanas-motogp.html
Judul: Lauren Vickers, WAGs Terpanas MotoGP
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Senin, 29 April 2013

No Comment yet for "Lauren Vickers, WAGs Terpanas MotoGP"

Posting Komentar