Robo Raven, Robot Yang Mampu Terbang Seperti Burung Sungguhan

Robo Raven – review by Nashir Ahmad on May 8th ????? 4.0

Gadgetgan - Dunia robot sangat menarik untuk tetap disimak karena selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang bahkan sebelumnya tak pernah kita pikirkan. Setelah sebelumnya pernah Kami berikan  informasi mengenai Robo-Fly yang menyerupai lalat. Kini giliran robot yang menyerupai burung dan bisa terbang juga layaknya burung sungguhan.

Robo Raven 300x170 Robo Raven, Robot Yang Mampu Terbang Seperti Burung Sungguhan

Robot yang disebut dengan nama Robo Raven ini merupakan robot besutan seorang professor di Universitas Maryland yang bernama Satyandra Gupta. Beliau memang terinspirasi dengan gerakan dan bentuk dari burung nyata untuk membuat sebuah robot yang menyerupai nya. ahkan bukan hanya bentuknya saja, Robo Raven ini mampu terbang dan melakukan manuver-manuver layaknya burung pada umumnya.

Professor yang bekerja di University of Maryland tersebut seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (01/05/2013) menyebutnya bahwa “Raven Robo adalah  hasil dari sebuah cinta yang dibutuhkan waktu selama delapan tahun untuk menyelesaikan, Sebelumnya Kami sempat beberapa kali gagal.”

Kabarnya pihak militer juga tertarik untuk memanfaatkan teknologi dari robot burung yang satu ini. Sangat menarik melihat Robo Raven ini hadir di kehidupan sehari-hari, namun jika Anda tidak sabar untuk melihat seperti apa Robot ini, Anda bisa lihat video nya yang diupload di Youtube terlebih dahulu disini. (AN)


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Burung / Mampu / Raven / Robot / Seperti / Sungguhan / Terbang Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/05/robo-raven-robot-yang-mampu-terbang.html
Judul: Robo Raven, Robot Yang Mampu Terbang Seperti Burung Sungguhan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Rabu, 08 Mei 2013

No Comment yet for "Robo Raven, Robot Yang Mampu Terbang Seperti Burung Sungguhan"

Posting Komentar