Neymar Bisa Gabung Barca Lebih Cepat

Bintang Brasil itu memohon ingin secepatnya menjajal benua Eropa.Sabtu, 27 April 2013, 19:01 WIB Lionel Messi dan Neymar saat di Piala Dunia Antarklub 2011 (sabotagetimes.com)VIVAbola - Kepindahan bintang sensasional Brasil, Neymar, menuju Eropa sedikit lagi jadi kenyataan. Pemain Santos itu menegaskan tidak akan menandatangani kontrak baru pada musim panas ini.

Kontrak Neymar dengan Santos akan berakhir pada musim panas 2014. Dan klub berjuluk Peixe itu sangat ingin mempertahankan bintang mereka itu sampai usai Piala Dunia tahun depan.


Namun, Neymar baru-baru ini mengatakan bahwa masanya di Santos sudah akan selesai dan ingin membuktikan diri di tempat lain.


"Neymar sudah memberi tahu kami bahwa dia tidak akan memperbaiki kontraknya karena waktunya di Santos sudah akan berakhir," ujar wakil presiden Santos, Odilio Rodriguez, pada Globo Esporte.


Kepindahan pemuda 21 tahun itu ke Eropa berarti bisa terjadi pada musim panas ini. Pasalnya, Santos harus rela melepasnya dengan status bebas transfer jika menahannya satu musim lagi. Tentu itu tidak diinginkan oleh klub Liga Brasil itu.


Beberapa raksasa Eropa sudah terus memantau perkembangan situasi Neymar. Barcelona kabarnya berada di posisi paling depan untuk mendapatkannya.


Menurut Soccerway, Neymar akan menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Brasil lebih dulu di Piala Konfederasi musim panas ini sebelum terbang ke Katalan pada bulan Juli untuk membahas soal transfer. (adi)


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Barca / Cepat / Gabung / Lebih / Neymar Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/04/neymar-bisa-gabung-barca-lebih-cepat.html
Judul: Neymar Bisa Gabung Barca Lebih Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Selasa, 30 April 2013

No Comment yet for "Neymar Bisa Gabung Barca Lebih Cepat"

Posting Komentar