Agen: Villa Tertarik Pindah ke Serie A

Fiorentina dan Tottenham Hotspur bersaing mendapatkan Villa. Minggu, 23 Juni 2013, 15:26 WIB Striker Barcelona, David Villa (REUTERS/Albert Gea)VIVAbola - Agen David Villa, Victor Onate, mengatakan kliennya tertarik meninggalkan Barcelona dan pindah ke Liga Serie A Italia musim depan. Ini tentu kabar bagus bagi Fiorentina yang tertarik mendapatkan penyerang 31 tahun tersebut.

Fiorentina dan Tottenham Hotspur sedang bersaing mendapatkan Villa. La Viola bahkan sudah melepas tawaran sebesar 11 juta poundsterling (sekitar Rp168 miliar) untuk mendapatkan Villa dan Jonathan Dos Santos.

"Jika Villa meninggalkan Barca, kami mencari klub dengan proyek bagus yang mengizinkannya bermain di level tertinggi. Inggris atau Italia tak masalah selama proyek klub itu bagus," ucap Onate seperti dilansir Mirror Football.

Lebih lanjut, Onate mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Fiorentina. Ia bahkan terkesan dengan proyek yang sedang dikembangkan Stevan Jovetic dan kawan-kawan. Musim lalu, La Viola sukses berada di peringkat empat Serie A.

"Saya sebelumnya telah bekerja dengan Direktur Teknik Fiorentina, Eduardo Macia, saat masih di Valencia. Kami adalah teman baik. Fiorentina memiliki musim yang bagus dan mereka bertekad berkembang lebih baik."

Villa dipastikan akan dilepas Barca di bursa transfer mendatang. Ia telah membela Barca sejak 2010. Ia telah tampil dalam 116 pertandingan dan mencetak 48 gol.

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '423040-agen--villa-tertarik-pindah-ke-serie-a', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Pindah / Serie / Tertarik / Villa Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/06/agen-villa-tertarik-pindah-ke-serie-a.html
Judul: Agen: Villa Tertarik Pindah ke Serie A
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Minggu, 23 Juni 2013

No Comment yet for "Agen: Villa Tertarik Pindah ke Serie A"

Posting Komentar