Giggs Dukung MU Rekrut Thiago Alcantara

VIVAbola – Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, mendukung upaya manajemen merekrut pemain muda bertalenta, Thiago Alcantara, dari Barcelona. Proses negosiasi antara MU dan Barcelona untuk mendapatkan sang pemain hingga kini masih terus berlangsung.

Alcantara pemain menjanjikan. Dia membawa Spanyol juara di ajang Piala Eropa U-21. Pemain 22 tahun itu mencetak hattrick di final saat menghadapi Italia. Spanyol keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2. Tidak heran, bila The Red Devils tertarik merekrutnya.

Meski demikian, Giggs belum bisa melihat masa depan Alcantara. Menurut dia, telalu banyak spekulasi yang berkembang. Namun, pemain asal Wales itu tidak ragu dengan kualitas Alcantara. “Saya telah melihat permainan Alcantara di beberapa pertandingan. Dia pemain bagus,” kata Giggs dikutip dari Inside Football.

“Namun, ada banyak spekulasi antara MU dan pemain bagus. Kami belum bisa melihat bagaimana akhirnya. Tapi yang jelas, dia memiliki talenta luar biasa,” ujar pemain berjuluk The Welshman Wizard itu.

Di usia muda, Alcantara sukses mengantarkan Barcelona meraih segudang gelar. Alcantara mengantarkan Barcelona merebut trofi La Liga empat kali dan Liga Champions satu kali musim 2010-11.

Sedangkan, di level internasional, Alcantara mengantarkan Spanyol merebut gelar Piala Eropa U-21, dua musim beruntun. Pemain jebolan Akademi La Masia itu pertama kali meraihnya pada 2011 lalu. Bahkan, di turnamen yang sama pada 2013 ini, Alcantara keluar sebagai pemain terbaik.



View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Alcantara / Dukung / Giggs / Rekrut / Thiago Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini https://bookmarkberita.blogspot.com/2013/06/giggs-dukung-mu-rekrut-thiago-alcantara.html
Judul: Giggs Dukung MU Rekrut Thiago Alcantara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Senin, 24 Juni 2013

No Comment yet for "Giggs Dukung MU Rekrut Thiago Alcantara"

Posting Komentar