Kiper Muda Gladbach Segera Gabung Barcelona

Harga transfer Ter Stegen diperkirakan sekitar Rp156,35 miliar.Minggu, 23 Juni 2013, 16:59 WIB Marc-Andre Ter Stegen (bundesliga.com)VIVAbola - Barcelona akan kedatangan kiper anyar. Kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen dikabarkan segera bergabung ke Camp Nou.

Menurut laporan Mundo Deportivo, pihak Barca akan segera mengumumkan kedatangan ter Stegen. Harga transfer pemain 21 tahun ini tidak diungkapkan, namun diperkirakan mencapai €12 juta atau Rp156,35 miliar.


Kiper Barca, Victor Valdes memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Barca yang akan berakhir pada Juni 2014. Pria yang merupakan jebolan akademi Barca ini dikabarkan menjadi incaran AS Monaco. Inilah yang membuat Alzugrana begitu ingin mendapatkan kiper baru.


Ter Stegen merupakan pemain jebolan akademi Gladbach. Dua musim terakhir, dia sudah menjadi penjaga gawang utama tim berjuluk The Fohlen itu.


Bersama Gladbach, Ter Stegen telah tampil total dalam 90 pertandingan. Di Bundesliga Ter Stegen sempat diturunkan 74 kali dalam 3 musim.


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Barcelona / Gabung / Gladbach / Kiper / Segera Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini https://bookmarkberita.blogspot.com/2013/06/kiper-muda-gladbach-segera-gabung.html
Judul: Kiper Muda Gladbach Segera Gabung Barcelona
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Minggu, 23 Juni 2013

No Comment yet for "Kiper Muda Gladbach Segera Gabung Barcelona"

Posting Komentar