Windows Blue Public Preview Dirilis Akhir Juni 2013

Windows Blue Public Preview – review by Nashir Ahmad on May 8th ????? 4.0

Gadgetgan, New York – Setelah pada saat yang lalu sempat beredar kabar kencang mengenai bakal segera dirilisnya Windows 8 dengan versi terbaru nya yaitu Windows 8.1, kini kepastian tersebut sudah dikonfirmasi oleh Microsoft. Microsoft berencana untuk segera merilis Windows 8.1 atau yang dikenal dengan nama Windows Blue ini dalam 1 bulan kedepan untuk versi Public Review nya. Sementara untuk versi final nya bisa jadi akan mulai dilepas pada akhir tahun ini.

Windows Blue Public Preview 300x245 Windows Blue Public Preview Dirilis Akhir Juni 2013

Seperti yang gadgetgan lansir dari laman ubergizmo (07/05/2013) Hari ini Microsoft secara resmi mengkonfirmasi bahwa akan merilis Windows Blue pada akhir tahun ini. Sementara Windows Blue Public Review akan dirilis kira-kira menjelang akhir Juni.

Windows Blue preview publik akan bisa didapatkan oleh semua orang yang sebelumnya telah memiliki licansi Windows 8. Windows Blue ini bisa didapatkan melalui laman Windows Store Microsoft. Pengumuman ini disampaika sendiri oleh Julie Larson-Green yang merupakan Kepala Teknis dari Windows pada saat konferensi yang dilakukan di New York kemarin.

Meskipun telah memberikan konfirmasi yang jelas mengenai kapan akan merilis Windows Blue RT ini, namun Microsoft masih belum mau berkomentar terkait apakah mereka juga akan segera menyediakan update Windows 8 tersebut untuk tablet. Mungkin bagi pengguna tablet Windows 8 harus bersabar terlebih dahulu untuk dapat menikmati Windows 8.1 atau Windows Blue Public Review ini. (AN)


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Akhir / Dirilis / Preview / Public / Windows Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/05/windows-blue-public-preview-dirilis.html
Judul: Windows Blue Public Preview Dirilis Akhir Juni 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Rabu, 08 Mei 2013

No Comment yet for "Windows Blue Public Preview Dirilis Akhir Juni 2013"

Posting Komentar