VIDEO: Pendukung Persib Rusak Mobil Pelat Jakarta

Ini imbas dari penyerangan terhadap bus Persib di Jakarta.Minggu, 23 Juni 2013, 11:30 WIB Bobotoh berkumpul menyambut kepulangan Persib (ANTARA/Agus Bebeng)

VIVAbola - Bus Persib Bandung diserang sekelompok orang yang diduga sebagai suporter Persija saat hendak bertolak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu, 22 Juni 2013. Akibat kejadian tersebut, sejumlah pemain dan ofisial Persib terluka.

Pihak kepolisian menerangkan penyerangan terjadi sekitar pukul 14.25 WIB. Saat bus baru keluar dari Hotel Kartika Chandra, tiba-tiba sekelompok orang yang diduga adalah suporter Persija Jakarta melempari kaca bus. Beberapa bahkan melemparkan bom molotov.

Bus Persib berhasil kabur melalui pintu tol yang berada tak jauh dari lokasi penyerangan. Manajamen Maung Bandung memutuskan untuk tidak menghadiri pertandingan melawan Persija.

Kejadian ini membuat berang ribuan pendukung Persib di Kota Kembang. Sebagian suporter yang awalnya berniat menyambut kepulangan Maung Bandung di pintu tol Pasteur membalas aksi itu dengan melakukan sweeping terhadap mobil-mobil berpelat Jakarta (B).

Lihat video aksi sweeping yang dilakukan sekelompok suporter Persib di sini.

Salah satu korbannya adalah vokalis band SHE, Melly Firmansyah. Meski merupakan warga Bandung, Melly yang mengendarai mobil dengan pelat nomor B tetap menjadi sasaran amuk pendukung Persib. Ironisnya, di dalam mobil tersebut terdapat anak kecil yang masih berusia empat tahun.

"Pulang ke Bandung, disambut aksi suporter Persib yang sangat brutal. Di dalam ada anakku empat tahun. Mobil aku dirusak!” begitu Melly men-tweet, dengan geramnya.

Tidak terima dengan penyerangan ini, Melly rencananya akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. (kd)


(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '423009-video--pendukung-persib-rusak-mobil-pelat-jakarta', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Jakarta / Mobil / Pelat / Pendukung / Persib / Rusak / VIDEO Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/06/video-pendukung-persib-rusak-mobil.html
Judul: VIDEO: Pendukung Persib Rusak Mobil Pelat Jakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Selasa, 25 Juni 2013

No Comment yet for "VIDEO: Pendukung Persib Rusak Mobil Pelat Jakarta"

Posting Komentar