LG Akan Jadi Pemasok Layar Retina Display Untuk iPad Mini 2

Layar Retina Display Untuk iPad Mini 2 dari LG – review by Nashir Ahmad on May 8th ????? 4.0

Gadgetgan - Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa Apple akan segera mengembangkan iPad Mini 2 dengan dibekali Layar Retina Display yang diyakini akan rampung pada Kuarter ke-3 tahun 2013 ini. Sekarang tersebar berita di Internet bahwa pemasok dari layar retina display untuk iPad Mini 2 tersebut ialah LG. LG bahkan kabarnya siap untuk mulai memproduksi Layar retina display tersebut bulan depan.

iPad Mini 2 300x173 LG Akan Jadi Pemasok Layar Retina Display Untuk iPad Mini 2

Seperti yang Gadgetgan lansir dari laman Ubergizmo.com (07/05/2013), Richard Shim yang merupakan anggota dari NPD DisplaySearch, mengemukakan bahwa pemasok Layar retina display milik Apple iPad Mini 2 tersebut tidak lain adalah LG. Jika hal tersebut benar dan LG siap memproduksi layar canggih tersebut mulai bulan depan, maka kabar mengenai akan diluncurkannya iPad Mini 2 pada kuarter ketiga tahun ini bisa jadi akan menjadi kenyataan.

Shim juga mengungkapkan bahwa LG dipilih untuk menjadi pemasok layar retina display tersebut karena memang Apple sedang berusaha menjauh dari ketergantungan mereka terhadap Samsung. Perlu diketahui bahwa hubungan keduanya dalam beberapa waktu terakhir memang sedang retak. Bahkan pada awal tahun ini pun keduanya sempat harus berurusan di meja hijau terkait kasus hak cipta yang melibatkan Samsung dan Apple beberapa waktu lalu.

Selanjutnya masih menurut Shim, layar retina display ini akan memiliki  2048 × 1536 pixel dengan kerapatan hingga 326 ppi. Spesifikasi tersebut hampir sama dengan layar yang saat ini digunakan oleh iPhone 5. (AN)


View the original article here

Anda Telah Membaca Artikel dalam kategori Display / Layar / Pemasok / Retina / untuk Silakan Bookmark dan sebarkan URL ini http://bookmarkberita.blogspot.com/2013/05/lg-akan-jadi-pemasok-layar-retina.html
Judul: LG Akan Jadi Pemasok Layar Retina Display Untuk iPad Mini 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Administrator

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Written By: Administrator - Rabu, 08 Mei 2013

No Comment yet for "LG Akan Jadi Pemasok Layar Retina Display Untuk iPad Mini 2"

Posting Komentar